Postingan-Keren

Blog gado-gado yang menyediakan tutorial dan download gratis

Breaking

Wednesday 25 February 2015

Cara mengatasi masalah install pes(Pro Evolution Soccer) 100% Work

Pro Evolution Soccer-Pes merupakan salah satu video game favorit.Hampir di seluruh penjuru dunia senang memainkan game yang ber-genre Sports ini.Setiap setahun sekali hampir dipastikan Pes selalu di rilis oleh Konami untuk memuaskan penggemarnya.Namun dari bebearapa versi pes saat ini masih banyak bugs/kesalahan dalam settingan sehingga kita sulit sekali untuk bermain game tersebut.Dan pada postingan kali ini saya akan membantu anda dalam memecahkan masalah dalam game pes anda ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1.The program can't start because d3dx9_43.dll is missing.
error semacam ini disebabkan karena directx 9 anda tidak terinstall atau korup saat anda menimpa directx yang lain.
solusinya:
  1. Jika anda telah install pes nya.Uninstall dulu di control panel
  2. Setelah itu download directx  nya
  3. Jika direcx nya sudah terinstall.Lalu baru install pes nya 
  4. Dan download file d3dx9_43.dll nya lalu copas di C:/windows/system32/d3dx9_43.dll 
  5. Selesai

2. msvcp110.dll is missing,msvcrp100.dll is missin,gmsvcr110.dll is                                   missing,msvcp100d.dll dan selain itu yang belakangnya (.dll)

  1. Caranya mudah hanya tinggal install microsoft retribution 
  2. Download 
  3. Tinggal install seperti biasa dan selesai

3. Mengatasi Gpu dan Vram yang Unable
Error seperti ini biasanya ada di pes terbaru saja antara 2013-2015 entah karena update pesedit install pes(Biasanya terjadi di pes 2014 sama 2015),atau crack yang tidak cocok seperti skidrow atau reloaded bawaan install pes nya.Disini ada tiga cara ampuh untuk mengatasi masalah tersebut:

1.Pada laptop yang memiliki dua vga seperti Seperti intel(R) HD Graphic 4000 dengan Nvidia Geforce 720 M milik saya di ASUS A450-C Series
Caranya adalah:
  • Saya menggunakan pes 2015 untuk saat ini dan caranya hampir sama seperti pes sebelumnya
  • Pertama-tama buka settingan nvidia anda atau jika menggunakan yang lain seperti Amd biasanya juga sama yaitu ada di dekstop dengan cara.Klik Kanan => Lalu Klik Nvidia control panel
  • Lalu ikuti gambar di bawah ini
  • Lakukan seperti pada gambar
  • Lalu pilih high performance dan jangan lupa apply
  • Gunakan seperti gambar di atas untuk setting.Klik browser pilih setting
  • Dan pindah ke global setting pilih high performance
  • Lalu buka dxdiag dengan klik windows+R pada keyboard dan tuliskan dxdiag dan pilih display
  • Lihat pada approx total Memory saat sebelum saya setting hanya 750Mb dan setelah saya setting menjadi 2706Mb
  • Caranya kembali ke Nvidia control panel dan ganti seperti gambar di bawah lalu apply(ganti dengan Geforce gt)
  • Selesai dan coba masuk Ke settingan pes apakah sudah betul.
Langkah kedua:yaitu menggunakan SweetFx dan dsound:
Coba gunakan Dsound.dll saya mencobanya di pes 2014 dan 15
letakan file tersebut di local Disk (C) > Program File > KONAMI > Pro Evolution Soccer 2014.

Dsound.dll untuk pes 2015
 local Disk (C) > Program File(x86)>Pro evolution soccer 2015

yang dsound.dll untuk pes 2014 bisa juga digunakan untuk pes 2013.


Jika yang diatas masih belum bisa coba menggunakan sweetfx yang cara ini anda tidak perlu repot setting pes karena akan otomatis setting tergantung spek laptop/pc nya tinggal setting display nya saja atur sesuai layar.
Sweet fx di http://www.pes-patch.com/ untuk versi 2015
Nanti tinggal cari sendiri gan di pes-patch komplit sweetfx nya
taruh file yang ada di dalam sweet fx copy ke
Installation : Copy to Paste To PES 2015 C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2015

Update pendeteksi RAM gan Klik disini

update-an artikel pes gan Klik disini
update-an artikel pes untuk pes 2017 Disni


143 comments:

  1. kamu pakek pes berapa?sama OS apa?biar aku bantu

    ReplyDelete
  2. Gan, laptop ane windows 10. Ane amd, di desktop ane klink kanan tapi gk ada nvidoa control panel gan. Gimana?

    ReplyDelete
  3. punyak kamu kan amd jadi ya bukan nvidia lah

    ReplyDelete
  4. kalog AMD biasanya tidak perlu di setting tidak apa kok.emang masalah pes agan kenapa?

    ReplyDelete
  5. Kang ane mau nanya kenapa pes 2015 di laptop asus a455l kalo ane maen full screen gak di cas nge leg atau hang tapi kalo pake casan lancar tolong kang solusinya

    ReplyDelete
  6. Gini gan, pes 15 ane super ngelag haha. Ada solusi gk gan? Tapi yg jadi masalah juga, spek laptop ane itu lemah gan

    ReplyDelete
  7. untuk unknown = iya karena kalog kamu nggunain windows 8 keatas itu ada konfigurasi batterai di control panel gan.Nah itu pas kalog lagi nge cash mode di baterainya itu bisa ganti sendiri ke mode High performance tapi kalog nggak di cash masuknya ke mode battery saver.nah itu yang membuat pes agan nge lag kalog dijalanin

    ReplyDelete
  8. anonymous emang apa spek nya agan?kalog bisa nanti saya buat tutorial fix nya pes 2015 sama 2016?coba kalog maen sambil di cash sama dibuat setting baterai nya ke high performance di control panel
    kalog masih nggak bener nanti au buat tutornya deh

    ReplyDelete
  9. Laptop ane compaq cq43 gan. Processor AMD E-300 1.30 GHz RAM 1,6GB GPU AMD Radeon HD 6310 VRAM 384MB

    Masih ada solusi apa gk gan? Mohon bantuan

    ReplyDelete
  10. seharusnya punya masnya itu bisa medium lho.Spec pes itu termasuk spec rendah kalog dilihat dari game sekarang.punya masnya itu masuk kriteria medium kalog disettingan pes nya.nah ini aku udah update tutorialnya diweb http://postingan-keren.blogspot.co.id/2015/12/memperbaiki-pes-2015-dan-2016-100-work.html coba2 saja gan

    ReplyDelete
  11. Apa mungkin karena processor nya gan yg lemah itu

    ReplyDelete
  12. memang lemah processor nya tapi kalog cuman maen game sekelas pes nggak bakal lemot dijamin gan coba buka tutorial ku yang terbaru

    ReplyDelete
  13. Masih gk bisa gan, tutor yg agan kasih masih gk mempan

    ReplyDelete
  14. sebentar gan ini punya agan settingannya pes di specification yang unable ada berapa?apakah Gpu sama Cpu nya yang unable?

    ReplyDelete
  15. Cpu unable, gpu malah good, tapi vram nya yang unable gan. Apa masih ada solusi atau sudah mentok gan?

    ReplyDelete
  16. Ada dua gan, cpu sama vram yang unable. Kalok gpu nya malah good

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba kesini http://www.jalantokek.com/2016/06/cara-mudah-mengatawsi-vram-dan-gpu-unable-pes-2016.html

      Delete
  17. gan kalo yang saya kan waktu instal udah biasa main kaya biasa udah ada sebulan eror steam.api nah saya udah download steam.api dan copas di folder pes nya.. udah itu oke ga ada eror cuman pas saya klik cuman kedip doang minta solusi gan plis

    ReplyDelete
  18. gan kalo yang saya kan waktu instal udah biasa main kaya biasa udah ada sebulan eror steam.api nah saya udah download steam.api dan copas di folder pes nya.. udah itu oke ga ada eror cuman pas saya klik cuman kedip doang minta solusi gan plis

    ReplyDelete
  19. taufik itu punyamu bajakan apa asli?

    ReplyDelete
  20. anonymus vram mu kebacanya apakah cuma 64mb doang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana cara ngecek nya itu gan? Pokok disini itu tulisan nya vram: 384 mb shared: 640 mb nah terus unable

      Delete
    2. di settingan pes mu.yang kebaca full 384mb? kalog tetep nggk bisa coba agan pakek crowd disabler,Ada di tutorial selanjutnya.Gunanya untuk ngilangin penonton

      Delete
  21. Gan, laptop saya asus a455l, vga nvidia gf 820m. Saya instal pes 2016 kok kadang macet ya gan? Padahal udh low. Mohon bagi saran agar dpt dimainkan gan. Apa aja yg harua dirubah dari vga nya dan set pes nya. Sebelumnya terima kasih gan.

    ReplyDelete
  22. http://postingan-keren.blogspot.co.id/2015/12/memperbaiki-pes-2015-dan-2016-100-work.html
    udah buka cara ku yang kedua ini?.Kalog udah lihat apakah di setting agan ada yang unable pada spesifikasinya?

    ReplyDelete
  23. gan gimana kalau laptop saya sudah install pes dan pas saya install sudah selesai, saya sudah copy cracknya tapi pass saya klik icon pes untuk dijalankan dia malah terbuka lalu langsung tertutup lagi?

    ReplyDelete
  24. error the procedure entry poin convertinterfaceluidtoguid could not be located in dynamic link library IPHLPAPI.DLL klo seperti itu knapa ya gan?

    ReplyDelete
  25. error the procedure entry poin convertinterfaceluidtoguid could not be located in dynamic link library IPHLPAPI.DLL klo sperti itu knapa ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu download aja ms retribution yang ada di atas gan.atau cari di internet tulis yang error ... .dll nya

      Delete
  26. Gan mau tanya plis bales ya, laptop saya Asus a455l, saya kasih game pes 2015 saat bermain di tengah pertandingan tiba tiba laptop saya hang benar benar berhenti dengan layar stuck saat sedang main. Saya pikir mungkin tidak kompitibel instalan gamenya dengan laptop saya. Lalu saya ganti pes 2016, saat bermain dengan chrger oke lancar no lag, tapi saat main tanpa chrger sama seperti kasus saat main pes 2015, kira kira salah dimananya ya gan thanks

    ReplyDelete
  27. Gan mau tanya plis bales ya, laptop saya Asus a455l, saya kasih game pes 2015 saat bermain di tengah pertandingan tiba tiba laptop saya hang benar benar berhenti dengan layar stuck saat sedang main. Saya pikir mungkin tidak kompitibel instalan gamenya dengan laptop saya. Lalu saya ganti pes 2016, saat bermain dengan chrger oke lancar no lag, tapi saat main tanpa chrger sama seperti kasus saat main pes 2015, kira kira salah dimananya ya gan thanks

    ReplyDelete
  28. gan ane mau tanya kalo cpu-nya unable itu cara fixnya gmn??

    ReplyDelete
  29. Gan kalo di spec cpu nya unable kenapa ya gan? Spec cpu ane Intel(R) Core(TM) i5 CPU M 430 @ 2.27GHz x 1 (2.27GHz). Mohon pencerahannya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. punya kamu vga nya nggak ke detect om biasanya karena dual vga kayak yang satu intel yang satu lagi nvidia

      Delete
  30. gan pes16 ane kok keluar eror 0xc000007b ya gan, mohon pencerahannya.. saya baru install gan

    ReplyDelete
  31. gan pes16 ane kok kluar eror0xc000007b knapa ya itu gan? mohon pencerahannya.. mkasih gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu ada yang kurang gan installanya.Biasanya gara2 pas mau masukin crack antivirus nya ngga dimatiin

      Delete
  32. gan punya saya os nya windows 10 procecor amd a8 vga amd r5 , kalo mau instal directx nya versi brp y ? , soalnya saya download yang biasa ga cocok terus

    ReplyDelete
  33. gan mau tanya kok punya ane yang mising nya .DLL ya? gak ada namanya itu
    ane udah nyoba segala cara gagal tu kenapa ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobak cari di internet dengan nama yang missing terus tambah .dll

      Delete
  34. laptop asusu 455l ram 4 g.nvidia 820m.vram dan gpu tidak keditek gan. saya sudah coba caranya diatas tp blm bisa.tolong dibantu gan .thks

    ReplyDelete
  35. kalo laptop saya engga nvidianya.. apa saya harus download apa gimana..?
    Tolong jwb penting!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak perlu download driver nya kalog bukan nvidia.

      Delete
  36. mas, pes 2015 nya sih udah jalan, tapi cuman sebelah ja stik nya yang jalan, apa solusinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok bisa? itu ke detect nggak controller nya di setting ?

      Delete
  37. minta solusinya ding gimana nih pas ane buka pes 16 langsung keluar lagi

    ReplyDelete
  38. minta solusinya dong pas main pes 16 pas dibuka langsung keluar lagi kenapa ya?
    sebelumnya gak pernah kaya begitu

    ReplyDelete
  39. Gan minta solusinya saya sudah instal pes 2016 udah lancar jaya nah ga sengaja ke uninstal pas saya instal lagi CPU nya jadi unable mohon pencerahan nya gan makasih

    ReplyDelete
  40. Maaf gan minta pencerahan nya kan saya sudah instal pes 2016 dan lancar jaya tapi ga sengaja ke uninstal nah pas di istal kembali CPU nya jadi unable mohon solusi nya gan makasih

    ReplyDelete
  41. Maaf gan minta pencerahan nya kan saya sudah instal pes 2016 dan lancar jaya tapi ga sengaja ke uninstal nah pas di istal kembali CPU nya jadi unable mohon solusi nya gan makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu gpu nya om nggak ke detect cobak pakek direct yang baru atau setting vga nya

      Delete
  42. Bang kok punya ane pas di buka ada tulisan close program terus gk bisa dibuka bang

    ReplyDelete
  43. Gan ,laptop saya kan acer 4752G core i5 n ram 4 gb nvidia geforce 610M ..tp main pes 2016 kok tetap lag saat dimainkan pkek stik usb ..cara agan udh saya ikuti tp tetap ngelag jg ..ada solusi gk gan ??

    ReplyDelete
  44. Bang, kenapa ya pes2015 punya ane ngelag gitu pas dimainin ?
    Trus pas di cek di setting pes nya, spek CPU laptop ane gak ke detect (Unable), CPU nya pake AMD dual-core E1-2500
    RAM nya cuma 1,5 GB / 2 GB (Bad),
    tapi GPU nya sih udah bagus (Good) pake AMD Radeon HD 8240
    Nah kalo VRAM nya juga jelek (Bad), 512 Mb, yg ke shared : 752 Mb

    Ini solusinya gimana ya gan, dan apa yg salah dari spek ane di atas ? Apa harus nambah RAM jadi 4 Gb kah or emang CPU nya gak mendukung apa gimana ? Tolong bantuan nya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. AMD nya masih aman om coba ke website tetangga http://www.jalantokek.com/2016/06/cara-mudah-mengatawsi-vram-dan-gpu-unable-pes-2016.html

      Delete
  45. Gan help me, ane instal pes 2016 di laptop hp 14-AN017AU pake win 10_64bit ga bisa
    keterangan nya error code -41 microsoft vcredist retribution gitu gan???
    udah di update juga microsoft vcredist retribution c++ nya tetep gitu jga gan
    spec laptop : A6-7310, vga ati radeon R4, ram 2Gb
    Help gan
    Thank's

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://www.kuyhaa-android19.com/microsoft-visual-c-all-version-x86-x64-package.html coba pakek mv yang 2015 gan

      Delete
  46. gan ko ane ga bisa ya pes 2016 sdkencryptedappticket.dll is missing from your computer itu kenapa ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://www.dll-files.com/sdkencryptedappticket.dll.html ni mas download disini file nya terus masukin ke folder pes 2016 nya

      Delete
  47. gan tolong bantu...
    kenapa pes 2017 saya keluar "the procedure entry point convert inter face luid to guid could not be located in the dynamic link library iphlpapi.dll.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download aja gan Dll nya itu ada yang kurang di https://www.dll-files.com/iphlpapi.dll.html terus masukin ke folder pes nya

      Delete
    2. Pes 2017 saya ngelag2 bg ..padahal spek laptop saya acer 4752G core i5 ,nvidia geforce 610M ,ram 4 gb n windows 7 ..apa karna nvidia laptop saya tidak support pes 2017 bg makanya ngelag2 ??tlong minta solusi dr abg ya bg mohon dibantu. Settingan spesifikasi pes 2017 saya smua good kecuali gpu nya yg bad bg

      Delete
    3. Pes 2017 saya ngelag2 bg ..padahal spek laptop saya acer 4752G core i5 ,nvidia geforce 610M ,ram 4 gb n windows 7 ..apa karna nvidia laptop saya tidak support pes 2017 bg makanya ngelag2 ??tlong minta solusi dr abg ya bg mohon dibantu. Settingan spesifikasi pes 2017 saya smua good kecuali gpu nya yg bad bg

      Delete
  48. Bg ,,pes 2016 saya kan udh gk ngelag lg ..tp yg jd masalah skrg saya mw main pes 2017 tp ngelag2 bg ..laptop saya acer core i5 ,nvidia geforce 610M dab ram 4 gb ..windows 7 sp1 ..apa nvidia saya emg gk cocok ya bg utk pes 2017 ..di setting spesisikasi pes 2017 nya udh good smua kecuali gpu nya bad bg ..gimana solusi abg ni ??mohon di bantu ya bg

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba turunin dulu speck nya jadi medium atau low dan centangannya dihilangkan pada shader kalog masih lag berarti dari pes nya memang ada masalah.Nah kebetulan saya belum download dan mau download game ini jadi tunggu dulu gan untuk tutorial nya dan saya usahakan segera

      Delete
  49. Centangan nya dihilangkan pada shader mksud nya bg ??

    ReplyDelete
  50. Centangan shader nya dihilangkan mksdud nya bg ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu udah pake patch belum apa masih kosongan?

      Delete
  51. Karna udh saya buat jd low jg bg spek nya fi picture quality pes 2017 nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah saya tambahkan tutorial nya mas dicoba http://postingan-keren.blogspot.co.id/2016/11/memperbaiki-lag-di-pes-2017.html

      Delete
  52. Udh pkek patch bg yg pte patch 2.0 + update 2.1

    ReplyDelete
  53. Udh saya centang kyak yg abg kasi tau itu tp tetap ngelag2 bg ??apa karna nvidia saya gk cocok utk pes atau emg game pes nya bg yg salah ??soalnya saya dpt game pes nya dr data kwn bkn dr dvd bg ..

    ReplyDelete
  54. Tetap ngelag bg dgn cara kyak gt jg ..bingung jg saya bg

    ReplyDelete
  55. Replies
    1. Coba gan otak atik settingan nvidia cari menu vertical sync di nvidia control panel terus rubah opsi ke on.Di website lain pada bilang begitu work soalnya punya saya di windows 8 lancar-lancar saja.dan coba di bagian setting baterai gunakan high performance terus di cash saja sama kasih kipas biar nggak cepet panas.

      Delete
  56. Udh bg ..vertical sync nya udh buat on n triple buffering nya pun on jg saya buat ..tp tetap lag bg ..saya windows 7 ..nvidia laptop abg kyak saya jg atw lebih tinggi ??
    Apa saya instal windows 8 aja bg biar lancar ??tp nnti tkut saya malah pes 2016 nya yg ngelag

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalog nular lag nya nggak mungkin kelihatanya.Settinganya udah beda beda kalog itu.ya di coba saja tapi kalog pindah windows semua data dibagian C mu akan hilang.Kalog masalah spek masih bagus punya masnya punya saya laptop jadul cuman core i3 1.8GHz nvidia 2Gb sama ram 4Gb itupun ditambah sendiri aslinya cuman 1Gb.

      Delete
  57. Jd gimana ni bg klw saya mw main di windows 7 tanpa ngelag sm sekali ,,mohon solusi nya ya bg ..

    ReplyDelete
  58. Yg heran nya bg ketika mulai tanding com vs com gk ngelag bg tp pas saya yg main vs com pkek stik ngelag2 gt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba ini mas https://www.youtube.com/watch?v=IrhaNdCEouM sama pakek dsound dan sweetfx pakek aja yang diposting diatas atau kalog mau coba yang lain pakek sweetfx blog sebelah http://www.jalantokek.com/2016/10/cara-memainkan-pes-2017-tanpa-lag-di-pc-low-spek.html

      Delete
  59. Di gpu pes 2017 saya bad bg ,,mungkin itu yg buat ngelag ,,klw solusi buat ini gimana ya bg ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu Gpu nya bad apa unable? emang spesifikasinya apa vga nya?

      Delete
    2. kalog Gpu nya unable pakek dsound masukin ke folder pes nya tapi kalog bad biasanya dari spesifikasi laptop nya.

      Delete
  60. Ngelag jg bg ..malahan mkin ngelag pun pkek sweet fx itu

    ReplyDelete
  61. Replies
    1. iya tu kalog bad gpu nya berarti yang ke detect gpu intel bukan nvidia harusnya masukin dsound.dll bisa tu gan

      Delete
  62. Terdeteksi bg gpu nya ..di situ dibuat gpu saya nvidia geforce 610M ..tp bad dia bg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah kok bad emang Nvidia masnya berapa Gb?

      Delete
    2. 1gb min ..di laptop saya di buat nvidia geforce 610M with dedicated vram 1gb min

      Delete
    3. malah bingung wkwk harusnya bisa kalog vram 1gb kan memang spesifikasi minimum dan maksimumnya memang segitu.Masnya sudah liat website selain yang disini?

      Delete
  63. Bg ,,saya main pes 2016 kok skrg sering keluar2 sendiri bg ??itu solusinya gimana ya bg ..saya pkek windows 7

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu force close nya pas apa?

      Delete
    2. Pas lagi mulain main nya bg ..bntar2 force close ..dh gt ada tanda kotak warna hitam yg hilang timbul di desktop bg ..itu solusi hilangin gt kyak mana bg ??

      Delete
    3. yang paling sering jika terjadi force close biasanya sih pas masnya update patch.seharusnya patch yang terdahulu di uninstall lalu baru di update.Coba agan install ulang terus di install lagi patch nya.atau sebelum di uninstall coba rubah settingan nya ke low

      Delete
  64. Gan kalau isdone.dll nya eror gimana gan pliss bantuannya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://www.youtube.com/watch?v=-KD-i-Q2sus buka itu gan panduan untuk isdone eror

      Delete
  65. Kalau isdone.dll nya eror gimana gan

    ReplyDelete
  66. mohon bantuannya mgkn bisa bantu waktu aku mau install cinema r18 di windows 7 keluar peringatan The procedure entry point RemoveDllDirectory could not be located in the dynamic link library KERNEL32.dll, yang sdh dilakukan coba rename, delete, copy paste dllnya tp nggak bisa. berdasarkan informasi katanya itu udah bawaan windows dan yang terakhir dilakukan coba install ulang windows 7 nya. Mgkn ada yang bisa bantu kasih solusi, sebelumnya terima kasih ...

    ReplyDelete
  67. Bro,saya mau tanya.
    Vram saya hilang 32mb,tadinya 512mb cuma kebaca 480mb di pes nya.
    Dulu sih engga,pas saya up window dari window 8 ke window 8.1 jadi hilang 32mb.
    Apa gara gara window?
    Saya pake intel hd grapich 4000

    ReplyDelete
  68. Bro,saya mau tanya.
    Vram saya hilang 32mb,tadinya 512mb cuma kebaca 480mb di pes nya.
    Dulu sih engga,pas saya up window dari window 8 ke window 8.1 jadi hilang 32mb.
    Apa gara gara window?
    Saya pake intel hd grapich 4000

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba pakek dsound.dll terus copy ke folder pes nya.Biasanya kalog masalah vga ada disitu.

      Delete
  69. punya saya keluar tulisan Unable to intialize SteamAPI, mohon pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://www.dll-files.com/steam_api.dll.html steam api nya di download terus masukin ke folder pes agan

      Delete
  70. Kalo tiba tiba pes 2017 ane patah patah itu kenapa gan? Asalnya ramai lancar

    ReplyDelete
  71. Kalo tiba tiba pes 2017 ane patah patah kenapa gan? Sebelumnya ramai lancar

    ReplyDelete
  72. Kalog agan maen di laptop biasanya lag semacam ini gara gara mode battery nya nggak high performance coba ganti biasana ada kanan bawah,kiri nya tanggal terus pilih power plan ganti ke high performance

    ReplyDelete
  73. Gagal om yang pertama, udah diinstal ulang pes nya, instal directx9, trs download dan copy d3dx9.dll nya tetep muncul peringatan yg sama. Apa gak bisa kl di windows 2010 ya? Apa saya salah tempat buat install directx9 nya? Saya simpannya di temporary..

    Bales plis. Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa lebih spesifikasi mas apa error nya?

      Delete
    2. Persis sama dengan yang mas tulis di poin nmr 1 blog ini. "The program can't start because d3dx9_42.ddl is missing"

      Saya sudah coba ikuti step2 diatas tapi masih gagal. Waktu mau install muncul window "please type the location where you want to place the extracted files" dan disampingnya ada button browse file. Harusnya saya taruh dimana instalannya ya? Saya tadi pasang di temporary krn waktu klik browse yang munculnya langsung itu.

      Delete
    3. local disk c mas kalog install an.terus kalog mau benerin d3dx9 nya download aja dll nya di https://www.dll-files.com/d3dx9_42.dll.html terus copy dll nya masukin ke local disk c dan masuk ke folder windows -> system32 terus paste disana d3dx9_42.dll nya

      Delete
    4. Gan kemarin pes2013 ane lancar stelah ane maw instal ulang eh instal belum selesai langsung eror 1309 gan! Mohon pencerahanya

      Delete
  74. Mohonbatuanya gan laptop ane kemaren, sudah saya instal pes2013 dan jlan normal, setelah saya uinstal n mau instal ulang eror gan, insyal belum selesai lagdung eror 1309 n lagi gan file autorunya gak bisa di buka

    ReplyDelete
  75. Bos ane mau instal ulang pes 2013 kok eror1309 n file autorun tidak bisa di buka alias eror sebelumnya sih lancar gan setlah laptop ane jalanin pemindaan keamanan antivirus trus eror

    ReplyDelete
    Replies
    1. KEDETEKSI VIRUS itu crack nya

      Delete
    2. MASNYA ITU MAKEK CD atau copy an teman tapi berbentuk install an 2 dvd?

      Delete
    3. coba cek https://www.kaskus.co.id/thread/53c4b8e8bdcb1705428b4619/ask-error-1309-saat-menginstal-pes/

      Delete
  76. kalo cara mengatasi sdkencryptedappticket.dll missing gimana? saya cari cari link downloadnya susah hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. dll nya ada yg missing download filenya di https://www.dll-files.com/sdkencryptedappticket.dll.html lalu masukan di folder pes nya di c

      Delete
  77. kalo cara mengatasi sdkencryptedappticket.dll missing gimana? mohon pencerahannya gan hehe

    ReplyDelete
  78. gan, numpang tanya, ini install directx nya dimana ya?

    ReplyDelete
  79. gan, numpang tanya gan. install directxnya kemana ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di C -> programfiles gan. biasanya kan otomatis kalog agan install pes pasti keluar directx nya

      Delete

postingan keren