Postingan-Keren

Blog gado-gado yang menyediakan tutorial dan download gratis

Breaking

Monday 21 December 2015

Cara Flash Oppo Neo 3 R381K

Cara Flash Oppo Neo 3 R381K
Cara Flash Oppo Neo 3 R381K 
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial mengenai cara flash Oppo Neo 3 R831K yang bootloop ringan seperti semisal hanya keluar logo Oppo saja.cara yang akan dipraktekan di bawah ini sudah saya coba dan terbukti berhasil yang awalnya hanya keluar Logo Oppo saja sekarang sudah kembali normal.Tapi sebelum masuk ketahapan flash Rom kalian harus download terlebih dahulu Firmware nya Disini atau jika link tersebut mati juga bisa download disini(Ongoing).


  1. Langkah pertama cara memflash ulang oppo kalian adalah dengan cara copy firmware agan yang telah di download oleh agan dan masukan ke Sd card lalu matikan total terlebih dahulu Android kalian lalu tekan tombol volume down + Power secara bersamaan hingga masuk recovery
  2. Lalu pilih bahasa inggris agar mudah dimengerti.
  3. Selanjutnya masuk ke oppo recovery mode dan pilih install form Sd Card
    Cara Flash Oppo Neo 3 R381K
  4. Dan setelah itu pilih frimware agan yang tadi sudah di download seperti gambar di bawah ini
    Cara Flash Oppo Neo 3 R381K
  5. Lalu setelah itu klik yes seperti gambar di bawah ini dan tunggu hingga normal kembali
    Cara Flash Oppo Neo 3 R381K
Jika cara diatas kurang manjur atau anda kurang begitu paham silahkan berkomentar.Dan gambar ini saya ambil di Desbie.com karena saya lupa menscreenshot android teman saya ketika sedang proses installasi

4 comments:

  1. mas blo,oppo saya pas mau klik instal form sd card gak fungsi dy, jadi gak bisa pilih,waktu pilih wape data n chace itu berhasil di klik,tapi hasilnya wape failed. mohon solusinya mas blo, apa mesti ganti mesin yah???

    ReplyDelete
  2. coba ganti sd card agan usahakan pakek vgen

    ReplyDelete

postingan keren