Postingan-Keren

Blog gado-gado yang menyediakan tutorial dan download gratis

Breaking

Wednesday 28 September 2016

Film Barat Terbaik Tahun 2016

Film Barat Terbaik Tahun 2016
1.Deadpool
Deadpool
Deadpool

Film deadpool merupakan film yang diperankan oleh Ryan Reynolds dan merupakan film komedi terlaris pada tahun 2016.film ini berkisah tentang seorang mantan pasukan khusus dan juga tentara bayaran bernama Wade Wilson yang memiliki penyakit kanker di dalam tubuhnya yang membuat umurnya tak lagi panjang.Putus asa dengan penyakit yang diidapnya, Wilson memutuskan mengikuti sebuah percobaah ilmiah untuk menyembuhkan penyakit tersebut dan.Akibat percobaan ini, Wilson mendapatkan kekuatan penyembuhan yang hebat namun hampir sekujur tubuhnya memiliki luka seperti terbakar akibat suntikan mutan yang di beri kepada tubuhnya tersebut.

2.Suicide Squad
Suicide Squad
Suicide Squad
Suicide Squad bercerita tentang pemerintah yang merekrut para penjahat yang telah di jatuhi kurungan seumur hidup untuk melakukan sebuah misi rahasia. Para penjahat tersebut diantaranya yaitu Deadshot diperankan Will Smith, Harley Quinn diperankan Margot Robbie, Joker diperankan Jared Leto, Kapten Boomerang diperankan Jai Courtney, Enchantress diperankan Cara Delevingne.Dalam misi ini mereka harus melawan seorang penyihir yang menguasai pusat kota dan pasukan kejahatan nya yang berusaha untuk menghancurkan bumi dengan kekuatan jahatnya, para tim Suicide Squad diharuskan melakukan perlawanan terhadap penyihir tersebut dan jika mereka menolak maka bom yang ditanam dalam tubuh mereka akan meledak.

3.The Divergent Series:Allegiant
The Divergent Series:Allegiant
Film The Divergent Series:Allegiant merupakan sequal ke 3 dari film Divergent yang sebelumnya.Film ini berkisah tentang pembagian fraksi menjadi lima kelompok dan yang bukan salah satu dari lima kelompok tersebut lah yang disebut divergent.Di film ketiga ini, Tris dan Four akan menghadapi musuh yang lebih besar, Pemimpin Dewan Kesejahteraan, yang tidak lain adalah pendiri kota Chicago.


4.Batman vs Superman : Dawn Of Justice
Batman vs Superman : Dawn Of Justice
Batman Vs Superman : Dawn Of Justice
Batman maupun Superman, merupakan salah satu superhero terkuat dan paling keren yang selalu di perbincangkan dalam film batman vs superman.Batman yang diperankan Ben Affleck melawan  superhero lainnya yaitu Superman yang diperankan Henry Cavill ini akan dirilis tanggal 23 maret tahun ini.

5.Captain America : Civil War
Captain America : Civil War
Captain America : Civil War
Di film ini akan terjadi pertarungan seru antara Captain America dan Iron Man yang harus bertarung karena kesalahpahaman.Dan juga juga ternyata Spiderman hadir dalam film yang akan tayang 6 Mei 2016 yang akan di perankan oleh Tom Holland.

6.X-Men Apocalypse
X-Men Apocalypse
X-Men Apocalypse

X-Men terbaru tahun 2016 ini menceritakan tentang X-Men: Apocalypse yang berada 10 tahun setelah X-Men: Days of Future Past. Menurut sinopsis yang ada, ketika Apocalypse terbangun dari kuburannya di Mesir, ia melihat dunia kacau yang penuh dengan konflik, perang dan kehancuran.

7.The Conjuring 2 : The Enfield Poltergeist

The Conjuring 2 : The Enfield Poltergeist
The Conjuring 2 : The Enfield Poltergeist
The Conjuring 2 ini masih digarap oleh sutradara James Wan seperti saat The Conjuring 1.Dan film ini dirilis pada 10 Juni 2016.Cerita ini berawal saat Ed dan Lorraine Warren menangani kasus di Amityville dan dari sanalah Lorraine diteror oleh roh jahat yang penampakanya seperti seorang biarawati.Seorang ibu tunggal bernama Peggy Hodgson dan keempat anaknya mendapat teror dari sebuah rumah pinggiran di inggris.Anak perempuanya yang bernama Janet sering sekali diganggu oleh penampakan hantu kakek yang sering duduk di bangku hitam di ruang tamu rumah Janet dan hantu kakek ini bernama Bill Wilkins.

8.Finding Dorry

Finding Dorry
Finding Dorry
Film Finding Dorry merupakan kelanjutan dari film sebelumnya yaitu Finding Nemo.Film ini disutradarai oleh Andrew Stanton dan Angus Maclane.Bercerita tentang kehidupan Dory yang memiliki penyakit amnesia yang berusaha untuk mengingat dan mencari keluarganya yang terpisah ketika dorry masih kecil.

9.Independence Day Resuergence 
Independence Day Resuergence
Independence Day Resuergence 
Film Independence Day Resuergence merupakan film lanjutan dari Independence Day sebelumnya pada tahun 1996.Film ini bercerita tentang peristiwa 20 tahun setelah kejadian pada film pertama.Bala bantuan alien akhirnya tiba di planet kita untuk menanggapi sinyal marabahaya yang dikirim alien "Gelombang Pertama" yang menyerang bumi.

10.Zootopia 
Zootopia
Zootopia
Film Zootopia menceritakan sebuah kota hewan bernama Zootopia, seekor rubah yang mengalami kejadian tidak biasa Ia dijebak dan dituduh melakukan kejahatan yang tak dilakukannya. Polisi Zootopia kemudian menengahi masalah tersebut. 

Ia adalah sang kelinci yang egois, merasa benar sendiri. Namun, si rubah dan kelinci menjadi target konspirasi oleh kelompok tertentu. membuat mereka terpaksa untuk bekerja sama dan menemukan bahwa musuh alami juga bisa menjadi teman baik.


No comments:

Post a Comment

postingan keren