Postingan-Keren

Blog gado-gado yang menyediakan tutorial dan download gratis

Breaking

Friday 10 March 2017

TIPS MENJUAL APARTEMEN DENGAN CEPAT

TIPS MENJUAL APARTEMEN DENGAN CEPAT - Apartemen merupakan salah satu pilihan untuk hunian modern saat ini.Letaknya yang dekat dengan pusat kota serta lokasinya yang strategis membuat hunian jenis ini semakin banyak diminati.Dalam perkembanganya Apartemen juga kerap dijadikan investasi dan bisnis oleh beberapa orang.Namun begitu,menjual Apartemen bukan merupakan pekerjaan yang gampang,jika dibandingkan dengan menjual properti lain seperti rumah.

Rukamen SalesHack Cara Cepat Menjual dan Menyewakan Apartemen


Untuk proses terjadinya transaksi antara penjual dan pembeli properti berjenis Apartemen,biasanya pembeli akan mempertimbangkan beberapa aspek dasar seperti lokasi,kelengkapan surat-surat,tujuan dari membeli Apartemen itu sendiri,serta banyak lagi yang lainya.Sehingga banyak penjual yang beranggapan menjual Apartemen dengan cepat serta mendapatkan harga yang sesuai dari penjualan adalah keberuntungan.
TIPS MENJUAL APARTEMEN DENGAN CEPAT
Walaupun begitu,bukan tidak mungkin menjual Apartemen dapat dilakukan dengan cepat.Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam menjual apartemen,di bawah ini merupakan langkah-langkah dalam menjual atau menyewakan apartemen.

1.Cara Cepat Jual Apartemen

Marketing
Marketing

  • Strategi Pemasaran = Yang pertama diperhatikan dalam menjual apartemen adalah strategi pemasaran.Dalam hal ini kita memerlukan 2 jenis strategi pemasaran,yaitu konvensional seperti membagi brosur atau membuat iklan di koran serta memasarkan properti ini ke website yang khusus membahasa tentang jual-beli Apartemen seperti contoh : Rukamen dan apartemendijual
Open House
Open House
  • Open House = yang kedua adalah dengan open house.Jangan ragu untuk melakukan pemasaran semacam ini di Apartemen yang akan anda jual,Presentasikan apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan Apartemen anda dan lakukan dengan baik dan jujur.Biarkan mereka bertanya banyak kepada anda dan jangan menolak untuk menjawab hal-hal yang berhubungan dengan Apartemen,serta temani mereka ketika berkeliling melihat-lihat isi dari Apartemen tersebut. 
Best Price


  • Harga harus relevan = Harga yang harus anda tawarkan harus dapat bersaing dengan properti lain yang sejenis.Cara mengetahuinya anda dapat melakukan survey harga,apakah ada Apartemen yang sama seperti yang anda jual dan berapa harganya,Sehingga anda dapat melakukan kalkulasi dengan baik.Atau bisa juga dengan mencari di website jual beli properti seperti rukamen.

Rukamen SalesHack Cara Cepat Menjual dan Menyewakan Apartemen


  • Lakukan Perbaikan dan pengecekan dokumen = Dalam hal ini anda dapat memeriksa apakah terjadi kerusakan di Apartemen yang akan anda jual,Segera lakukan pembenahan dan penataan ruangan agar terlihat indah serta layak ditempati.Ini akan menjadikan nilai tambah jika Apartemen yang akan anda jual memiliki view yang bagus di mata pelanggan.Dan jangan lupa untuk mengecek surat kelengkapan dokumen seperti HGB,IMB,dan SIPPT.

Hampir sama dengan cara menjual Apartemen,Namun pada sewa Apartemen ini memilki beberapa cara tersendiri agar cepat laku dan menguntungkan.

  • Kalkulasi Sewa dan Biaya Perawatan Apartemen = Lakukanlah kalkulasi sewa dan biaya perawatan per tahun atau per bulan.Tetapkan dengan baik seperti harga perawatan dan pertimbangan perbaikan jika terjadi kerusakan.

Kesepakatan
  •  Buat Kesepakatan Dengan Pelanggan = Kesepakatan atau perjanjian harus dibuat agar kedua belah pihak menjamin antara hak dan kewajibanya masing-masing.Seperti jika terlambat membayar akan diberi sanksi administrasi atau jika Apartemen tidak sesuai harapan dapat komplain ke penyewa.

  • Menjalin Hubungan Baik Dengan Pelanggan = Cara ini terdengar sederhana namun memiliki makna yang dalam.Menjalin hubungan baik dengan pelanggan merupakan aset penting dalam bisnis sewa properti seperti Apartemen,karena tanpa pelanggan kita bukan apa-apa.Kalian dapat melakukan strategi seperti menanggapi Feedback dan masukan dari mereka.Serta mintalah testimoni dan berilah reward berupa diskon.Efek nya pun besar,mereka dapat merekomendasikan teman-temannya untuk ikut membeli Apartemen yang anda sewa atau jual.
Jadi itu merupakan sedikit saran dari saya agar anda sukses di dalam bisnis jual atau sewa Apartemen sekian dari saya apabila ada salah kata mohon dimaklumi


No comments:

Post a Comment

postingan keren