Postingan-Keren

Blog gado-gado yang menyediakan tutorial dan download gratis

Breaking

Thursday 19 February 2015

DAFTAR GAME PC YANG RILIS PADA TAHUN 2015 GENRE FPS

Ini tahun yang bagus bagi kalian yang hobi game ber genre FPS(First Person Shooter).Game-game besar seperti buatan Activision,Ubisoft,Dan EA akan mewarnai tahun 2015 ini.Berikut daftar game ber-genre FPS yang kami rangkum:


1.Battlefield Hardline

Battlefield Hardline

Developer: Visceral, DICE
Publisher: EA
Release date: March 20
Link: Official site 
Battlefield Hardline dijadwalkan rilisnya akan mundur awal tahun 2015. Informasi dari DICE , mereka memperbaiki game dengan inovasi multiplier lebih baik dengan menambah ide baru. Single player dibuat lebih dalam. DICE membutukan perbaikan agar game yang dimainkan lebih stabil.Game Battlefield kabarnya menyiapkan Title Battlefield Hardline. Nama di internal pengembang game diberikan kode Havana. Game ini akan dibuat untuk PC, PS3, PS4, Xbox One dan 360. 

Ada 4 tipe pasukan dari Enforce, Mechanic, Operator dan Profesional dan mode baru yang disebut Blood Money, Bomb Squad dan Carrier Assult. Di Twitter sudah dimasukan gambar dari jenis persenjataan dan logo Award. 


2.RAINBOW SIX SIEGE

Rainbow Six Siege
Developer: Ubisoft Montreal
Publisher: Ubisoft
Release date: TBA 2015
Link: Official site 
Ubisoft memutuskan untuk menyuntikkan mekanik gameplay tanpa respawn untuk lebih mendorong kerjasama tim sebagai fokus utama.Ubisoft juga secara terbuka berharap bahwa implementasi sistem ini akan membantu Rainbow Six Siege menawarkan sensasi gameplay yang sempat ditawarkan versi lawasnya di masa lalu. Ketegangan yang sempat dirasakan gamer Rainbow Six lawas ketika menggebrak pintu untuk pertama kalinya, hal inilah yang ingin tetap dipertahankan di seri teranyar ini.Rainbow Six Siege sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2015 mendatang, untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC.


3.OVERWATCH

OverWatch

Developer: Blizzard
Publisher: Activision Blizzard
Release date: TBA 2015
Link: Official site 
Blizzard Entertainment memperkenal sebuah game jenis baru: Overwatch. Game yang bertemakan Team Multiplayer Online First Person Shooter, dengan tujuan siapa pun bisa memainkannya.
"Pada saat krisis Global, satuan tugas tentara internasional, ilmuwan, petualang, dan keanehan yang dikenal sebagai Overwatch datang bersama-sama untuk mengembalikan perdamaian ke dunia yang selama ini dilanda perang" kata dalam siaran pers tersebut. "setelah bertahun-tahun, pengaruh kelompok berkurang, dan akhirnya bubar. Overwatch mungkin pergi sekarang... tapi dunia masih membutuhkan pahlawan."
Sekilas, Overwatch terlihat seperti Team Fortress 2 versi Blizzard's, Terdiri dari enam pemain dari dua kelompok yang berbeda bertempur dengan latar belakang Piramida mesir ataupun seperti jalan-jalan di London dalam nuansa futuristik. Pemain juga akan diberikan pilihan 12 karakter/skill yang berbeda, termasuk Tracer, Reindhardt, Hanzo dan Symmetra.
Karakter dalam game mempunya skill yang berbeda-beda seperti Tracer dapat melakukan serangan akrobatik, menjatuhkan Energy bombs, teleport dan banyak lagi. Reindhardt dengan skill Team's Tank, perajurit besar dengan pakaian perangnya. Hanzo seorang tentara bayaran jepang dengan senjata busur, dan Symmetra seorang arsitek india yang melindungi tim dengan energi dan cahaya yang dimilikinya.
Karakter lainnya yang tercantum diwebsite Overwatch termasuk Reaper, Widowmaker, Winston, Pharah, Torbjorn, Bastion, Mercy dan Zenyatta.
"Tujuan kami dengan Overwatch adalah untuk menciptakan sebuah pengalaman FPS yang mengagumkan dengan lebih mudah untuk di akses secara luas serta memberikan pengalan yang mendalam bagi para pecinta game bertemakan FPS" Ucap Mike Morhaime, CEO dan Pendiri Blizzard Entertainment.
Blizzard akan mulai pengujian betanya sekitar tahun 2015 mendatang, namun untuk pendaftarannya sudah dibuka dari sekarang.

4.EVOLVE

Evolve
Developer: Turtle Rock Studios
Publisher: 2K Games
Release date: February 10
Link: evolvegame.com 
Sama seperti Evolve versi console dan PC, dalam Evolve Hunters Quest kamu bermain sebagai regu pemburu (alias hunter) dalam upayanya menyelamatkan koloni luar angkasa dari satwa alien liar dan serbuan monster raksasa. Inti permainan Evolve Hunters Quest sendiri kurang lebih sama seperti game match-3 yang disuguhkan Puzzle and DragonsHorde of Heroes, dan segelintir game match-3 dengan elemen turn-based battle lainnya di luar sana. Jadi mungkin kamu tidak memerlukan waktu yang cukup lama untuk menyesuaikan cara memainkannya.

Di game ini kamu dibuat sibuk mencocokkan tile yang ada di papan untuk membuat karaktermu menyerang, sambil bertahan dari serangan musuh. Persoalan kontrol sendiri juga sama persis seperti game match-3 yang kamu jumpai di luar sana. Kamu hanya perlu melakukan swipe di sekitar tile yang ada di layar dan tap untuk melakukan interaksi tertentu seperti menggunakan kemampuan khusus yang dimiliki masing-masing hunter.
Sedikit berbeda dibandingkan dengan game yang saya contohkan tadi, Evolve Hunters Quest memberimu empat karakter hero di mana masing-masing mewakili warna tile berbeda dan meteran nyawa yang terpisah antara satu dengan lainnya. Karakter hero alias hunter tersebut memegang peranan penting dalam aksi pertempuran Evolve Hunters Quest. Jika kamu mencocokkan tile sesuai dengan warna mereka, maka hunter tersebut akan menimbulkan damagekepada musuh sekaligus mengisi meteran spesial yang mereka punya.

5.Interstellar Marines

Interstellar Marines
Developer: Zero Point Software
Publisher: Zero Point Software
Release date: 2015
Link: Official Site 
 Interstellar Marines combines its unique features with the highest quality in visuals and animation to deliver an experience unlike any other: a serious, well-researched science fiction FPS that gives a realistic vision of what "first contact" might be like. A next generation FPS, Interstellar Marines puts the player in the role of an Interstellar Marine soldier and lets him experience the thrill of a tour of duty in outer space where his decisions can affect the future of mankind.


6.Homefront: The Revolution

HomeFront The Revolution
Developer: Deep Silver Dambuster
Publisher: Deep Silver
Release date: TBA 2015
Link: Official site 
Potensial namun eksekusi yang sangat buruk, kalimat yang satu ini tampaknya cocok untuk mendefinisikan game FPS andalan THQ di masa lalu – Homefront. Berfokus pada skenario dimana dunia dikuasai oleh kekuatan militer Korea Utara, Homefront gagal menawarkan mekanik gameplay yang menarik dan terkesan monoton, terlepas tema yang sebenarnya menarik. Kegagalan inilah yang akhirnya menarik sang developer –Kaos Studios ke liang kubur sekaligus berkontribusi pada kehancuran finansial THQ. Hak guna yang jatuh ke tangan developer yang lebih “matang” – Crytek memang membuka ekspektasi lebih untuk proyek seri selanjutnya. Setelah dinantikan cukup lama, Crytek akhirnya secara resmi mengumumkan Homefront: The Revolution.
Diperkuat dengan CryEngine, pengumuman judul ini juga dilakukan bersama dengan rilisnya trailer perdana yang memberikan sedikit gambaran konflik yang akan digali. Anda masih harus berhadapan dengankekuatan militer Korea Utara yang kian kuat sebagai setting utama. Namun berbeda dengan seri Homefront pertama yang mengusung game FPS koridor, Homefront: The Revolution ini akan mengusung gameplay yang lebih terbuka. Crytek sendiri menyebutnya sebagai perpaduan antara Homefront dan FarCry, dimana Anda berperan sebagai anggota pasukan pemberontak. Bersenjatakan smartphone dan pemotong kawat di awal perjalanan, Anda akan bertempur melawan Korea Utara.

Anda akan berperan sebagai Ethan Grady, seorang penduduk sipil yang akhirnya memutuskan melawan balik sang pasukan penyerang. Bisa memainkannya secara offline ataupun online bersama dengan 3 player yang lain, Anda tidak sekedar menyerang membabi buta. Berangkat dari orang sipil yang tidak memiliki senjata yang mumpuni, hampir sebagian besar pasukan Korea Utara dapat membunuh Anda dengan mudah. Kuncinya adalah dengan berfokus membangun kekuatan kelompok pemberontak terlebih dahulu. Crytek menawarkan kebebasan dan kesinambungan yang kuat antara arah cerita dengan setiap aksi yang Anda lakukan. Crytek menegaskan bahwa mereka membangun Homefront: The Revolution ini dengan penuh detail dan opsi bagi player itu sendiri.

Homefront: The Revolution sendiri rencananya akan dirilis untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC. Belum ada informasi lebih lanjut terkait waktu rilis atau apakah game ini akan diperkenalkan di ajang E3 2014 mendatang atau tidak. Game Homefront yang bebas, penuh opsi, dengan cita rasa Far Cry yang kentara? Sounds awesome..


7.Toxikk

Toxikk

Bagi mereka yang sempat mencicipi masa keemasan game FPS di awal berkembangnya industri game, genre ini memang tampil sangat berbeda saat ini. Bercermin dari popularitas Call of Duty, hampir sebagian besar game FPS mengusung mekanik yang serupa di mode multiplayer mereka. Sistem perk, experience, crouch, kelas, dan health yang pulih seiring waktu menjadi sesuatu yang sering kita temui. Hal ini tentu saja bertolak belakang dengan game FPS kompetitif beberapa dekade lalu seperti Unreal Tournament dan Quake yang lebih lugas, cepat, tanpa semua mekanik tersebut. Dan seperti halnya sebuah siklus, ada kecenderungan bahwa sensasi FPS klasik ini akan menjadi primadona baru di masa depan. Tidak hanya dari proyek seperti Unreal Tournament 4 yang tengah dikembangkan Epic Games, tetapi juga sebuah game baru bernama –TOXIKK.
Dikembangkan oelh developer bernama Reakktor, TOXIKK diperkenalkan sebagai sebuah game FPS yang “anti-mainstream”, bertolak belakang dengan sensasi FPS ala Call of Duty, dan lebih mengambil kiblat mekanik game FPS klasik. Seperti halnya Unreal Tournament dan Quake di masa lalu, Anda akan bertempur di sebuah medan terbuka dengan menggunakan beragam senjata yang tersedia di dalamnya. Tidak ada sistem level, experience, perk, dan sebagainya. Sebaliknya, mekanik masa lampau seperti double jump, booster pick up, dan pertempuran yang berlangsung secara cepat menjadi nilai jual paling utama. Sebuah trailer dirilis untuk memberikan sedikit gambaran, dengan atmosfer yang memang cukup terasa Halo. Menariknya lagi? Reakktor juga menegaskan bahwa TOXIKK bukanlah sebuah game free to play!


TOXIKK sendiri menegaskan bahwa mekanik gameplay Arena-FPS yang ia usung memang jauh lebih cocok dimainkan dengan menggunakan mouse dan keyboard, sehingga mereka memilih untuk menjadikan game ini sebagai eksklusif untuk PC. Belum jelas tanggal rilis pasti yang akan diusung, namun Reakktor sendiri berencana membuka masa closed beta untuk TOXIKK di akhir tahun 2014 ini. Tertarik?

itulah seputar game ber-genre FPS yang akan rilis awal tahun 2015.Terimakasih telah berkunjung.

Sumber:

  1. http://www.pemmzchannel.com/
  2. http://jagatplay.com/
  3. http://www.pcgamer.com/

No comments:

Post a Comment

postingan keren