Postingan-Keren

Blog gado-gado yang menyediakan tutorial dan download gratis

Breaking

Tuesday 24 February 2015

Daftar Web Hosting Indonesia Terbaik Gratis


Web hosting-Mungkin bagi para blogger sudah tidak asing lagi dengan yang namanya web hosting. web hosting adalah layanan internet yang berupa jasa penyewaan tempat atau storage secara online di internet.Yang akan kita bahas pada hari ini adalah daftar web hosting terbaik di indonesia.Berikut ini sedikit daftar web hosting indonesia tersebut:

1.IDHOSTINGER

Idhostinger merupakan anak cabang dari hostinger.com.Mendirikan cabang di Indonesia pada tahun 2011 dan telah memiliki lebih dari 250.000 klien di Indonesia dengan website aktif lebih dari 90.000 website.Dan merupakan salah satu webhosting dengan pertumbuhan tercepat di dunia dengan 1000 
klien baru per-harinya.Berikut ini kelebihan hostinger


1.Fitur dari Web Hosting 

Klik untuk memperbesar
 


2.Fitur VPS




2.Fitur Afiliasi


Dari sekian banyak kelebihanya mungkin saya memilih afiliasi nya karena hanya mengundang 15 teman saja kamu sudah dapat ganti domain mencadi .com


2.000webhost

Nama 000webhost berasal dari $0,00 hosting, karena ini adalah situs web hosting gratis. 000webhost adalah pemimpin industri dalam memberikan layanan kelas atas untuk web hosting gratis tanpa iklan. Tidak ada biaya tersembunyi, tidak ada iklan, dan tidak ada istilah membatasi. Kecepatan kilat, kehandalan maksimum. 

Mungkin saja hanya perusahaan web hosting gratis 000webhost, yang memiliki bukti " jaminan uptime 99%". Mereka berhasil mencapai bahkan uptime 99,9% untuk sebagian besar server.

Berikut kelebihan lain dari 000webhost:



3.Hostku
Kelebihan webhosting ini adalah hanya dengan mendaftar kita mendapatkan 5Gb disk space:


4.2Freehosting

www.2freehosting.com juga dikenal sebagai hosting gratis pertama) menggunakan server kualitas teratas dengan koneksi internet terkuat 1000 mbps. 99,99% up-time yang tidak terkalahkan dan 24 jam layanan pelanggan yang dapat menjawab semua pertanyaan anda. Dan, kami juga memberikan lima subdomain gratis yang dapat anda pilih.

Berikut kelebihan 2freehosting:



selain yang ada di atas coba kalian lihat web hosting yang di bawah ini.Campuran dari luar negeri juga:

1freehosting         3owl hosting     nazuka     freehostia     freehost noads

serversfree            nixieweb          byethost    haphost        hostingforfree

walaupun nggak nyambung sama judulnya nggak apa2 ya gan.Hanya referensi saja


No comments:

Post a Comment

postingan keren