Postingan-Keren

Blog gado-gado yang menyediakan tutorial dan download gratis

Breaking

Tuesday 6 September 2016

Cara Menghilangkan Virus Iklan Di Pc

Cara Menghilangkan Virus Iklan Di Pc
Cara Menghilangkan Virus Iklan Di Pc
Cara menghilangkan virus iklan atau biasa dikenal dengan malware di pc sebenarnya cukup mudah.Pada postingan kali ini saya akan memberi cara-cara bagaimana menghapus virus malware.Oh iya biasanya iklan ini juga bukan virus sih jika kalian memang menginstall aplikasi seperti antivirus gratis nanti biasanya setiap installasi akan ada tanda persetujuan seperti suruh mencentang jika ingin menginstall seperti search engine dan biasanya ini optional.

1.Ads Pada Google Chrome
Adblock Plus
Yang pertama adalah jika iklan anda hanya keluar di google chrome yang artinya tidak keluar di browser lain seperti IE atau mozila berarti bisa dipastikan iklan tersebut berasal dari google chrome.


  • Langkah pertama untuk menghilangkanya coba anda memakai adblock plus pergi ke adblock
  • Aktifkan adblock anda dengan cara klik icon adblock di kanan atas chrome seperti gambar di atas dan jika sudah selesai coba apakah iklan hilang atau masih ada.
  • Jika langkah diatas masih belum mempan maka anda harus menghapus ekstensi google chrome anda yang berhubungan dengan iklan atau ekstensi yang mencurigakan pergi ke tombol menu chrome > More Tool > Ekstension cari ekstensi yang tidak berguna dan hapus saja dengan mengklik simbol sampah di bagian kanan chrome.
2.Hapus Malware Dengan Zemana Anti Malware
Zemana
Yang kedua menggunakan anti malware yaitu Zemana Anti Malware pertama download dulu software nya full crack di Gigapurbalingga setelah itu scan menggunakan software ini hingga selesai
zemana scan
Dan sebaiknya dobel scan menggunakan avira dan smadav untuk lebih baiknya setelah semua iklan hilang kalian dapat menuninstall software ini agar tidak memberatkan sistem anda jika anda memiliki lebih dari dua antivirus biasanya akan lag saat start laptop di awal-awal.

3.Hapus Iklan Di Mozila
Sama hal nya seperti google chrome di mozila juga terdapat adblock tapi bedanya kalog di chrome namanya ekstensi dan di mozila bernama add-ons.Cara install nya tinggal klik disini lalu setelah selesai akan muncul gambar installasi tinggal di next saja.

adblockfirefox
Adblock
Berikut tadi adalah cara menghilangkan iklan di PC dari malware atau iklan ekstensi pada browser.Jika masih bingung jangan malu untuk bertanya.

No comments:

Post a Comment

postingan keren