Postingan-Keren

Blog gado-gado yang menyediakan tutorial dan download gratis

Breaking

Saturday 25 February 2017

Pembayaran Pertama Dari Popcash

Pembayaran Pertama Dari Popcash
Pembayaran Pertama Dari Popcash
Postingan hari ini saya membahas mengenai gaji pertama saya di Popcash.Bagi yang belum tau apa itu popcash mari kita bahas.Popcash adalah salah satu program CPM(Cost Per Million) yang membayar publisher nya dengan cara menaruh banner di web publisher yang akan otomatis tanpa di klik manual oleh visitor.Nah jadi dengan popcash ini pendapatan kita dapat bertambah banyak karena penggunaan banner yang efisien tanpa di klik manual seperti google adsense dia akan keluar secara otomatis jika ada visitor yang mengunjungi website anda.Selain itu withdraw dari popcash pun tidak terlalu besar hanya minimal 10 dollar kalian dapat menarik uang tersebut ke akun paypal kalian.Saya memberikan postingan ini kepada pembaca agar anda percaya bahwa popcash ini bukan hoax/tidak membayar publisher nya.

popcash
Diatas merupakan cara popup jika uang kalian sudah mencapai 10 dollar.

  1. Masuk ke akun popcash kalian terlebih dahulu lalu klik menu besar dibawah yang bertuliskan Billing
  2. lihat gambar yang diatas masukan sesuai popup yang kalian inginkan lalu pilih metode pembayaran apa yang dimau lalu pilih request cash out.
    request cash out
  3. Setelah itu akan ada tulisan status pending.Nah ini kalian tunggu saja kurang lebih dalam 24 jam biasanya akan terkirim.
  4. Nah yang diatas itu adalah bukti pembayaran popcash yang telah sampai ke paypal saya.
Selamat mencoba dan semoga sukses bagi yang memulai popcash.

No comments:

Post a Comment

postingan keren