Postingan-Keren

Blog gado-gado yang menyediakan tutorial dan download gratis

Breaking

Tuesday 15 September 2015

Apa Itu Google Adsense

Apa Itu Google Adsense
Google Adsense
Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Apa itu Google Adsense.
Google Adsense adalah program kerjasama periklanan melalui media internet yang diselenggarakan oleh pihak google untuk user yang memiliki blog baik pribadi maupun kelompok yang telah mendaftarkan diri dan disetujui keanggotaanya.Setelah disetujui oleh google maka iklan pun akan keluar dengan sendirinya yang telah ditentukan oleh google.

Pemilik situs atau web akan mendapatan keuntungan dengan membagi dua keuntungan tersebut dengan pihak google untuk setiap iklan yang di klik oleh pengunjung baik both maupun human yang dikenal dengan sistem PPC(Pay Per Click).

Selain dengan sistem PPC google adsense juga membayar kita dengan sistem Adsense For Search dan iklan arahan seperti gambar dibawah ini.
Adsense For Search
Pada Adsense For Search pemilik web atau blog dapat memasang kotak pencarian google di halaman web mereka dan pemilik web akan mendapatkan pemasukan untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung yang dilakukan pada kotak search tersebut.Bagaimana?anda tertarik.Dari hobi nge blog kita dapat menghasilkan uang.

No comments:

Post a Comment

postingan keren