Postingan-Keren

Blog gado-gado yang menyediakan tutorial dan download gratis

Breaking

Thursday 11 January 2018

DanMachi Episode 1-13 (End) Subtitle Indonesia

DanMachi Episode 1-13 (End) Subtitle Indonesia
 Info
Judul:DanMachi
Judul Alternatif:Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka, Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?,DanMachi, Is It Wrong That I Want to Meet You in a Dungeon, DanMachi S1, DanMachi Season 1
Durasi Per Episode:24 Menit
Rating:7.87
Studio:J.C.Staff
Kategori:Action Adventure Comedy Fantasy Romance
Musim / Rilis:Spring 2015
Type:OVA TV
Series:DanMachiDungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka
Subtitle:Indonesia


Sinopsis : 

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka atau biasa di singkat dengan nama DanMachi. Sebuah anime yang di adaptasi dari sebuah light novel lalu garap oleh studio J.C.Staff, yang dirilis pada musim panas 2015.

Pada zaman dahulu kala, para dewa dan dewi turun ke bumi dan memtuskan untuk tinggal disana, mereka lebih suka mengamati dan membimbing para penduduk bumi (petualang) untuk menaklukkan labirin yang disebut dungeon. Dungeon adalah sebuah labirin yang berbentuk menara, dalam labirin itu terdapat level disetiap tingkatnya, semakin tinggi tingkatan dalam dungeon akan lebih susah.

Cerita berfokus pada seorang petualang pemula yang bernama Bell Cranel, Bell di rekrut oleh seorang dewi yang bernama Hestia ke dalam Guildnya. Bell selalu berkeinginan menjadi seorang petualang yang kuat, karena dia ingin mengejar seorang petualangan yang bernama Ais Wallenstein atau sang putri pedang.
Link :

480pKbagi | Copiapop 

720pKbagi | Copiapop | Copiapop



No comments:

Post a Comment

postingan keren