Postingan-Keren

Blog gado-gado yang menyediakan tutorial dan download gratis

Breaking

Saturday 5 September 2015

Daftar Anime Harem Part 1

Postingan kali ini saya akan mengulas daftar anime genre harem yang udah hampir semua saya tonton jadi menurut saya ini recomended.Disini saya akan memposting 3 anime genre harem dan ok kita mulai saja dari yang pertama.

1.Infinite Stratos
Daftar Anime Top Genre Harem Part 1
Tokoh utama dari anime ini adalah orimura ichika yaitu seorang anak laki-laki yang dapat mengendalikan Is(Infinite Stratos) seperti nama judul animenya.Is sendiri merupakan sebuah alat yang digunakan untuk perang dan hanya dapat dikendalikan oleh wanita.Nah disini genre harem nya dimulai,ichika sendiri merupakan satu satunya laki-laki yang dapat mengendalikan IS sehingga dia dimasukan ke sekolah khusus pengguna IS di Jepang.Alias sekolah khusus wanita kalog aku liat wkwkwk -_-
Daftar Anime Top Genre Harem Part 1
 Walaupun di animelist ini bukan merupakan genre romance tapi menurutku ini ada genre romance nya cinta segi delapan.Jika kalian penasaran ingin menontonya silahkan download di bawah ini oh ya dan IS sendiri memiliki 2 season dan mungkin masih berlanjut.

2.Seirei Tsukai No Blade Dance
Anime Harem kedua adalah seire tsukai No Blade Dance.Ini bercerita tentang pengendali roh,tidak jauh berbeda dengan yang pertama,kalog tadi yang pertama yang dapat mengendalikan IS hanya perempuan namun di anime Seire IS nya diganti pengendali roh.yups di cerita ini yang dapat mengendalikan roh sebagian besar cewek.Tapi setelah saya tonton sampai tamat saya melihat ada 3 pengendali cowok nya salah satunya pemeran utama bernama Kazehaya Kamito.
Daftar Anime Top Genre Harem Part 1
Tuh karakter utamanya yang paling kiri dilihat dari pc.Yang saya suka dari anime ini mungkin grafik nya keren dan cewek nya cantik-cantik.Pada Anime ini memiliki 1 season + ova .Dan jika anda penasaran dapat download di link bawah ini.

3.Trinity 7
Manga satu ini menceritakan mengenai seorang lelaki bernama Arata Kasuga yang dunianya berubah karena adanya “Houkai Genshyo” atau “Fenomena Keruntuhan”, dan saat itu, sepupunya yang lucu Hijiri terlempar ke dimensi lain. Untuk menyelesaikan misteri ini, Arata bergabung dengan akademi sihir, Royal Biblia Academy dimana dia belajar sihir, sekecil apapun kemungkinannya. Tapi untuk menjadi penyihir, dia akan dihalangi oleh 7 penyihir cantik yang disebut “Trinity Seven”.

No comments:

Post a Comment

postingan keren