Postingan-Keren

Blog gado-gado yang menyediakan tutorial dan download gratis

Breaking

Sunday 6 December 2015

taktik jitu clixsense

taktik jitu clixsense
taktik jitu clixsense
Clixsense,adalah program periklanan dengan sistem PTC(Pay To Click) yang membayar anda sebagai member untuk melakukan klik pada iklan PTC,melakukan survey atau lain-lain.Nah pada postingan hari ini saya akan membagikan beberapa tips bagi anda agar sukses meraup dollar pada program PTC ini.

1.Klik Iklan
Klik Iklan PTC Clixsense
Nah yang pertama ini sudah jelas yang namnya iklan PTC pasti suruh klik iklan.Dalam hal ini saat pertama kali kita mendaftar kita masih menjadi member standart jadi penghasilan untuk PTC sangat kecil sekitar $0,001 untuk sticky ads dan $0,01 - $0,001 untuk regular ads dan total jumlah nya biasanya antara 10 sampai 16 ads perhari dan jika semua ads telah di klik maka akan muncul lagi beberapa jam kemudian dan mungkin jika saya total saya dapat mengklik sekitar 24 ads $0,001 dan 2 ads $0,01 jadi total sebulan sekitar $1,32 sangat sedikit memang namun jalan mencari dollar di Clixsense bukan itu saja.

2.Clixgrid

ClixGrid
Yang kedua ini namanya clixgrid, permainan dengan mengklik grid yang jika beruntung maka akan mendapatkan dollar.Hadiah clixgrid kisaran $0,10 , $0,25 ,$5,00 ,hingga $10,00 namun untuk mendapatkan dollar disini sangat sulit jadi biasanya jika saya memainkan clixgrid disini hanya untuk mendapatkan checklist bonus.Tapi dari forum yang saya lihat ada trik nya yaitu dengan membuat screenshoot dari clixgrid serta membuat pola membentuk sebuah gambar seperti gambar diatas.Lalu pada hari berikutnya ketika mengikuti permainan clixgrid lagi kalian buat pola berbeda dan jangan klik ditempat yang sama(kotak warna merah)seperti pada hari sebelumnya,katanya cara ini ampuh membuat kalian menang clixgrid.

3.Survey
Survey
Nah ini yang saya suka,yang ketiga yaitu mengikuti survey.Pendapatan saya di clixsense 70% nya dari hasil survey ini,namun sangat susah untuk menghasilkan dollar dari survey selain karena survey nya jarang keluar,saat mengisi survey juga harus tepat sasaran sesuai permintaan si pembuat survey tapi jika kalian berhasil mengisi survey hingga selesai maka hadiah yang didapatkan dapat mencapai kisaran sebesar $0,85 - $1,00 per survey dan biasanya saya menang survey di Toluna survey.jadi ketika kalian mendapatkan survey Toluna, ini merupakan kesempatan kalian untuk menghasilkan dollar lebih banyak.

4.ClixOffers
ClixOffters
Nih yang keempat Offers,bagi kalian yang memiliki kuota lebih atau bahkan unlimited kalian akan diuntungkan jika mengikuti offers karena bayaranya termasuk besar persona.ly biasanya saya dapat $0,02 hingga $0,1 dan supersonic sekitar $0,04 hingga $0,1.Tips bermain ini adalah selalu install aplikasi yang baru maka level kalian akan naik dan poin yang didapatkan akan selalu bertambah tiap levelnya.Dan jangan menginstall aplikasi yang sama dua kali karena tidak akan mendapatkan dollar lagi.

5.Task
Task
Nah ini yang terakhir dan sangat besar untungnya menurut sesepuh Clixsense di seluru dunia.Tadi saya bilang pendapatan saya sebagian besar dari survey,memang benar karena saya jarang buka task jadinya pendapatan terbesar cuma dari survey.Namun jika kalian orang yang banyak waktu luang untuk berselancar di dunia maya saya sarankan ikut task ini karena per task untuk level 1 bisa mendapatkan $0,01 dan biasanya task nya sekali keluar gila-gilaan bisa sampai 150 task per work dan aku biasanya dapat 3 task masing2 ada 50 hingga 160 an jadi tinggal ditotal saja jika kita menyelesaikan semua task nya,misal cuman dapat 1 work $0,01 * 160 =  $1,6 ya sekitar segituan lah

Jadi seperti itulah taktik dalam bermain clixsense.inti dari permainan ini adalah kesabaran dan simultan. Dan jika kalian belum mendaftar kalian dapat klik disini

2 comments:

  1. aku kok nggak bisa ngerjain tanks ya mas..?
    sama aku bingung ngerjain survey toluna yang banyak itu..
    tolong banuannya mas.

    ReplyDelete
  2. tu survey toluna menurut saya paling gampang mas.coba masnya bingung bagian apanya?.di survey nya tu masnya nggak harus jujur atau kalog mau jujur pun masnya dapat mengundang keluarga atau teman yang cocok sama survey yang diminta

    ReplyDelete

postingan keren