Postingan-Keren

Blog gado-gado yang menyediakan tutorial dan download gratis

Breaking

Monday 28 November 2016

Tips Mendapatkan Natural Bintang 5 Di Game Summoners War (Berdasarkan pengalaman pribadi)

Tips Mendapatkan Natural Bintang 5 Di Game Summoners War (Berdasarkan pengalaman pribadi)
Pada postingan kali ini saya akan membagikan sedikit tips cara mendapatkan momon bintang 5 pada game Summoners War,dan ini merupakan pengalaman pribadi saya sendiri.Ketika itu saya masih level 35 dan mendapatkan 2 kali momon bintang 6 hanya dengan 2 Mystical Scroll saja.Monster yang saya dapat diantaranya adalah Dragon tipe api atau Zaiross serta Dragon Knight tipe api juga atau jika sudah awaken biasa disebut Laika.

Tips Mendapatkan Natural Bintang 5 Di Game Summoners War (Berdasarkan pengalaman pribadi)
Tuh gan aku ss wkwk Ez kan?Aku dapet 2 monster bintang 5 itu tepatnya dengan 6X summon dengan Social Point , 6X Unknown Scroll dan 2 kali Mystical Scroll.Saat itu scroll yang saya buka dengan summon SP dan US semuanya dapet jelek jelek Nb 1 semua seperti elemental,frog,mushroom dan sandman.Nah pada saat itu jumlah kuota monster saya masih tersisa 7 slot kosong.

Pada tahap pertama saya summon tuh scroll,Saya menggunakan 3 social point dan 3 US serta terakhir menggunakan 1 MS pada saat slot terakhir.Serta pada tahap kedua sama caranya namun saya balik US terlebih dahulu baru Social point dan terakhir 1MS.Dan hasilnya seperti diatas.

gara gara saking banyaknya Nb 4 dan 5 serta level saya yang masih rendah,Saya kesusahan membuild semua NB 4 dan 5 tersebut dikarenakan rune yang kurang memadai(Hanya cerita gak penting😂😂😂 )

Dari sini saya mendapatkan sedikit trik yaitu,sbb

  • summon menggunakan MS jangan terlalu sering jika kalian 2 - 3 kali summon MS gagal dapet momon bagus lebih baik jangan dilanjutkan
  • Kumpulkan MS minimal hampir setara kalian membeli di market seharga 750 crystal atau 11 MS yang didapat
  • Gunakan MS di akhir-akhir slot kalian seperti 3 hingga 1 slot sebelum slot monster kalian habis ini biasanya akan efektif
  • ketika summon jangan gunakan MS terlebih dahulu lakukanlah summon dengan mencampurkan antara social point dan US anda jika kemungkinan dapat NB 2-3 besar cobalah summon MS sesering mungkin.
  • Usahakan Slot kalian sudah lebih dari 85(ini hanya optional karena slot saya pada saat itu 85).


Ini sebagai tambahan saja.

  • Jangan gunakan Light and dark scroll ketika kalian tidak butuh monster light atau dark karena hampir 90% hasilnya akan NB 3 bertipe Light.
  • Gunakan Exclusive Summon ketika mencapai lebih dari 200 Summoning Stone,ini menurut teman-teman saya manjur untuk mendapatkan NB 4 serta saat summon campurkan dengan MS dan US.
Qebehsenuef
Qebehsenuef NB 4
Laika NB 5
Laika NB 5


NB 4 dan 5 milik saya yaitu :
Simitae,Lapis,Taurus,Baretta,Qebehsenuef(dapet dari evo),Zaiross,Laika,Icasha( ini mending jadiin Food),Galleon,Soha.Ya lumayanlah untuk level 35 mendapatkan sekitar 10 NB 4 hingga 5.

Nah tutorial diatas berdasarkan pengalaman pribadi sehingga kalian boleh mengikuti saran saya atau mencoba cara lain untuk mendapatkan NB 5,Selamat mencoba.



No comments:

Post a Comment

postingan keren