Postingan-Keren

Blog gado-gado yang menyediakan tutorial dan download gratis

Breaking

Friday 16 November 2018

3 Langkah Setting Tencent Gaming Buddy Untuk Improvisasi Skill Bermain PUBG Mobile Di PC

3 Langkah Setting Tencent Gaming Buddy Untuk Improvisasi Skill Bermain PUBG Mobile Di PC

Halo guys kali ini saya ingin berbagi beberapa tips untuk kalian dalam bermain Pubg Emulator dengan Tencent Gaming Buddy. Disini saya hanya akan memberikan 3 tips dasar untuk mempermudah mengasah kemampuan kalian dalam beberapa hal contohnya setting sensivitas,grafik dan Setting Tencent Gaming Buddy untuk komputer mid end.

1.Setting Emulator Tencent

Setting Center Tencent Gaming Buddy

Untuk tutorial pertama kita akan setting emulator tencent terlebih dahulu, Langsung saja masuk ke bagian menu engine dan dibagian menu rendering pilih DirectX+ dan centang semua pilihan yang ada.

  • Anti-aliasing Close
  • Memory auto
  • Processor bisa Auto atau dipilih menurut kemampuan processor yang kalian miliki berapa core dan thread yang ada. Untuk mengetahui Core/Thread yang ada kalian bisa menggunakan CPU-Z masuk di bagian menu Cpu seperti gambar di bawah ini.
    CPU-Z
  • Untuk Resolusi sesuaikan saja dengan perangkat kalian, disini karena saya menggunakan monitor 2K maka saya gunakan resolusi 1920X1080.
  • Untuk DPI kalian bisa menggunakan settingan 320 atau 480. DPI ini merupakan lebar layar emulator android kalian hampir sama dengan resolusi. Jika kalian mengganti DPI maka akan berpengaruh pada sensitivity kalian saat In-Game.
Setelah semua selesai kita masuk ke bagian menu game
Setting Center Tencet Gaming Buddy
Di bagian ini saya menggunakan HD karena disesuaikan dengan kapasitas kekuatan VGA card yang saya miliki. Dibagian display kalian pilih Smooth agar frame rate yang dihasilkan tidak mudah naik-turun.

terakhir saya memiliki beberapa tambahan yang mungkin bisa menambah frame rate anda, Yaitu dengan mengubah setting file Executable di bagian compability seperti gambar di bawah ini.

PUBG Tencent GAMING BUDDY

2.Setting Graphic PUBG

Di In-Game PUBG selain grafik kalian bisa melakukan setting menurut selera, Jika kalian ingin menggunakan setting Basic atau Sensitivity sama dengan saya lakukan langkah yang sama seperti gambar di bawah ini

Setting Grafik In-Game Tencent Gaming Buddy

Setting Grafik In-Game Tencent Gaming Buddy

Sekarang kita masuk ke bagian Grafik in-game PUBG, Ubah menu grafik ke Smooth dan untuk Frame Rate 60FPS ubah ke mode Extreme atau jika kalian hanya ingin 30FPS bisa menggunakan setting Ultra.
Grafik In-Game Tencent Gaming Buddy

Grafik In-Game Tencent Gaming Buddy

Selanjutnya kita masuk ke settingan sensitivity, Disini atur sesuai selera kalian dan ingat jika kalian mengubah DPI pada setting emulator maka Sensitivity In-Game pun akan berubah walaupun nilai nya tidak berubah dalam menu setting.
Setting Sensitivity Tencent Gaming Buddy

Setting Sensitivity Tencent Gaming Buddy

Setting Sensitivity Tencent Gaming Buddy

Pada setting sensitivity di atas saya menggunakan DPI 480.

3.Setting Monitor

Yang terakhir adalah setting Shrapness,Brightness dan Contrast, Fungsi dari setting Monitor ini untuk mengetahui lebih jelas musuh yang bersembunyi seperti Prone,menggunakan Ghill Suit atau dalam sebuah gedung. Musuh di dalam gedung akan terlihat lebih gelap  karena cahaya matahari tidak dapat masuk ke dalam bangunan, Setting ini sangat berguna sekali ketika kalian susah untuk mencari musuh yang bersembunyi di dalam gedung dalam PUBG PC jadi saya bawa tutorial Setting monitor juga untuk digunakan dalam PUBG Mobile.

Setting Monitor

Lakukan Setting Monitor untuk ketiganya dengan interval antara 60-75.

No comments:

Post a Comment

postingan keren